Tipe-tipe Bercinta yang Didambakan Pasutri

Dari beberapa sebagian pasangan suami istri, hubungan intim itu merupakan hal kegiatan rutinitas yang mempunyai efek penting untuk menjaga keharmonisan sebuah rumah tangga. Yang mungkin pada umum nya dilakukan pada malam hari dan posisi bercinta yang monoton hal tersebut bisa membuat pasutri merasa bosan lho. Dengan demikian pasutri harus bisa memberikan fantasi bercinta yang berbeda pada pasangannya, tentunya hal itu agar membuat pasutri tidak menjadi bosan. Karena, mungkin bisa saja pasutri bisa mendambakan tipe bercinta yang berbeda.
Dibawah ini tipe-tipe bercinta yang bisa di jadikan inspirasi untuk hubungan intim pasutri :

1. Seks Make Up

Mungkin bagi sebagian pasutri hal tersebut masih awam di telinga, tapi tau kah anda para pasutri ? Tipe bercinta ini adalah tipe bercinta yang dilakukan pasangan suami istri setelah bertengkar. Dengan rasa canggung pada saat ingin memulai bercinta, bagi anda pasutri alangkah baiknya kalo anda melakukan kegiatan yang bisa memicu adrenalin. Nah pada saat kamu melakukan kegiatan adrenalin, rasa rindu dengan pasangan hal ini akan bisa jadi pemicu gairah di ranjang.

2. Membuat Peran.

Menurut bagi sebagian pakar seks, katakan pada pasngan kalian peran apa yang ingin anda mainkan pada saat bercinta di ranjang. Dari pada nonton video porno, lebih baik lakukan sendiri saja, akan tetapi harus bisa juga menjaga rahasia video yang anda bikin. Dengan demikian, pasutri bisa bebas mengeksplor keinginan mereka pada saat bercinta di ranjang.

3. Seks Liar.

Semua orang baik laki-laki maupun perempuan pasti mempunyai fantasi seks yang berbeda-beda. Walaupun iya memang jarang ada, tapi tidak menutup kemungkinan bagi pasutri yang ingin sesekali mencoba bercinta di ranjang dengan hal yang terkesan nakal dan liar.

Itulah sedikit tipe-tipe bercinta bagi pasutri yang semoga memberikan inspirasi dalam bercinta agar tetap terjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Tipe-tipe Bercinta yang Didambakan Pasutri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andrea Pengembala

0 Komentar:

Post a Comment