Cara Mudah Mengatasi Rambut Sering Rontok terbaru

Sehat Pedia - rambut merupakan mahkota bagi setiap insan didunia ini baik laki-laki maupun perempuan. selain berfungsi sebagai mahkota, rambut memiliki fungsi yang sangat penting yakni untuk menjaga kulit kepala kita dari paparan sinar matahari panas serta cuaca dingin yang dapat menyebabkan kepala kita menjadi sakit. bayangkan jika kita tidak memiliki rambut tentu itu akan mengurangi penampilan seseorang dan membuat kita tidak percaya diri. nah seiring berjalannya usia, rambut kita sering mengalami kerontokan, anda tidak perlu khawatir akan hal ini. karena banyak sekali cara perawatan rambut rontok yang dapat anda lakukan.

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mudah Mengatasi Rambut Sering Rontok


1. Gunakan Masker Alami
cara ini terbilang mudah karena anda dapat menggunakan ramuan masker tradisional yang dibuat dari bahan alami. salah satu masker rambut tradisional adalah masker alpukat. dengan menggunakan alpukat sebagai masker rambut, alpukat juga berfungsi sebagai merawat kulit dan rambut kepala anda. selain itu juga berfungsi menghitamkan rambut anda sehingga terlihat lebih indah.

2. Antioksidan
untuk antioksidan anda dapat menggunakan teh hijau, caranya adalah balurkan 2 kantong teh hijau hangat yang telah anda minum pada daerah rambut dan kulit kepala. tunggu kurang lebih selama satu jam lalu bilaslah. teh hijau sendiri mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan pada rambut anda.

3. Pijat kepala anda
nah ini bagian yang paling mudah yakni dengan memijat kepala anda secara perlahan lahan dapat merangsang sirkulasi darah serta menjaga folikel rambut tetap aktif. gunakan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender, almond serta minyak wijen.

4. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki kandungan yang sangat bermanfaat yakni adalah vitamin serta mineral yang memiliki fungsi sebagai menyuburkan serta menebalkan rambut.

5. Daun seledri
selain memiliki kandungan yang bermanfaat untuk rambut yakni kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B seledri sendiri dapat menstimulasi pertumbuhan rambut kita agar lebih sehat, kuat dan lebih berkilau.

nah itulah artikel mengenai Cara Mudah Mengatasi Rambut Sering Rontok terbaru. semoga artiikel diatas dapat memberikan anda solusi mengenai rambut anda yang mungkin juga sering rontok.

Cara Mudah Mengatasi Rambut Sering Rontok terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 Komentar:

Post a Comment