Manfaat Rahasia Dari Sebuah Stress dalam kehidupan kita

Stres kronis memang memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan kita. namun jika anda merasa sedikit mengalami stress ternyata hal ini mempunyai manfaat loh. mau tau apa saja ? simak selengkapnya di bawah ini.
Manfaat Rahasia Dari Sebuah Stress dalam kehidupan kita


1. Stress Dan Kesenangan
tidak semua hal bisa menyebabkan stres itu berhubungan dengan sesuatu yang negatif. contohnya sperti pernikahan, banyak orang yang stres memikirkan persiapan dan mulai merasakan kesenangan ketika mengalaminya.

2.lebih sosialis
pernah ada sebuah penelitian di jerman yang membuktikan jika seseorang yang berada didalam situasi penuh tekanan, seperti ujian dll mempunyai perilaku yang lebih sosialis.
mereka cendurung percaya kepada orang lain dan mau berbagi.

3. menciptakan sebuah kreativitas
ada beberapa orang yang bisa memaksimalkan sisi kreatif dalam dirinya jika ada dalam situasi yang benar benar penuh tekanan

4. Meningkatkan daya ingat sesorang
saat seseorang mengalami masa stres, hormon cortisol akan meningkat dan sifatnya mirip seperti saklar lampu didalam otak kita, sehingga stress membuat seseorang mampu berpikir lebih jernih. selain itu daya ingat anda akan lebih baik.

5. Lebih waspada
stres itu bisa disebut juga dengan reaksi tubuh terhadapat bahaya dan perubahan. sehingga dalam jangka pendek sters bisa membuat anda menjadi lebih baik dan fokus dalam menjalani sesuatu

Nah itulah artikel mengenai Manfaat Rahasia Dari Sebuah Stress dalam kehidupan kita. Jangan Lupa share artikel ini ya.

Manfaat Rahasia Dari Sebuah Stress dalam kehidupan kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 Komentar:

Post a Comment