Posisi Bercinta yang Menyehatkan Tubuh Anda


Bercinta bukan hanya memberikan kepuasan dan kebahagian semata, melainkan juga memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Saat bercinta, proses pembakaran kalori di dalam tubuh bisa terjadi tanpa kendala. Oleh karena itu, bercinta juga bisa menjadi aktivitas yang senilai dengan aktivitas olahraga.

Namun, untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari proses bercinta, posisi bercinta tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Gladis juga harus mengetahui posisi seperti apa saja yang bisa memberikan kepuasan, namun juga tetap memberi manfaat yang baik bagi kesehatan. Dengan begitu, seks tidak hanya memuaskan, tapi juga berkualitas (sekaligus menyehatkan dan membahagiakan).

Posisi bercinta yang menyehatkan adalah posisi yang bisa membuat nyaman kedua belah pihak. Jika pasangan merasa nyaman sedangkan yang lain tidak, itu tandanya posisi tersebut tidaklah sehat. Hal ini sangat perlu untuk diperhatikan agar aliran darah bisa berjalan dengan lancar saat aktivitas bercinta dilakukan. Dengan posisi yang nyaman, maka kalian berdua pun akan lebih mudah mencapai klimaks satu sama lain karena aliran darah yang lancar.

Hindarilah posisi yang terlalu ekstrem, terutama untuk perempuan, karena hal itu bisa memicu munculnya penyakit tertentu yang tidak hanya merusak kesehatan tapi juga merusak hubungan yang harmonis dengan pasangan.

Saat bercinta, sebaiknya perempuan dalam keadaan tidak berbusana karena hal itu bisa menciptakan kenyamanan sekaligus kesehatan saat bercinta. Selain itu, lakukan pula variasi bercinta dalam jarak waktu yang tidak terlalu dekat agar kondisi tubuh dalam keadaan stabil, tidak terburu-buru, dan tidak terlalu lelah.

Nah itulah artikel mengenai Posisi Bercinta yang Menyehatkan Tubuh Anda. Jangan Lupa share artikel ini ya.

Baca Artikel menarik seputar Gadget :

Posisi Bercinta yang Menyehatkan Tubuh Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 Komentar:

Post a Comment